Man City vs Southampton, The Citizens Terhindar dari Kekalahan

- 23 Januari 2022, 04:03 WIB
 Man City Vs Southampton: Citizens Gagal Shoot on Target Skor Imbang 0-0
Man City Vs Southampton: Citizens Gagal Shoot on Target Skor Imbang 0-0 /

KARANGANYARNEWS-Manchester City terhindar dari kekalahan saat berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion St. Mery's Stadium, The Citizens mampu menciptakan gol penyeimbang di menit 65 dari kaki Aymeric Laporte, setelah sebelumnya kebobolan di menit ketujuh oleh tendangan Walker Peters.

Dengan tambahan satu poin dari hasil imbang 1-1, Manchester City tetap berada di puncak klasemen dengan poin 57 dari 18 kali menang. Posisi itu cukup jauh dibanding urutan kedua Liverpool dengan 45 poin dari 13 kali menang.

Selain Man City vs Southampton yang berakhir imbang, pertandingan lainnya pada pekan 23 Liga Ingggris berakhir dengan kemenangan.

Watford vs Norwich City  0-3, tiga gol diciptakan Josh Sargent menit 51 dan 74 serta gol bunuh diri Juraj Kucka menit 90. Everton vs Aston Villa 0-1 untuk kemenangan The Vilans melalui gol Emiliano Buendia menit 45.

Man United vs West Ham United dan Leeds United vs Newcastle United juga berakhir 1-0. Gol kemenangan MU dicetak Marcus Rashford di menit 90 dan gol kemenangan Newcastle dicetak Jonjo Shelvey menit.

Brentford vs Wolverhampton Wanderers berakhir 1-2 untuk kemenangan Wolves. Dua gol Wolves dicetal Moutinho menit 48 serta Ruben Neves menit 78 dan gol Brentford dicetak Toney di menit 71.

Sementara itu, Liverpool yang mempunyai dua sisa pertandingan bisa memperkecil jarak dari pimpinan klasemen Man City. Pada Minggu (23/1/2022), The Red akan berhadapan dengan Chrystal Palace yang saat ini berada di urutan 13 klasemen sementara.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah