Tim SIWO PWI Solo Kandas, Dua Kali Main Dua Kali Kalah, Kebobolan 10 Gol

- 14 Februari 2022, 21:44 WIB
Pertandingan antara tim SIWO PWI Solo dan SIWO PWI Riau dalam turnamen sepak bola antar wartawan SIWO PWI Piala Gibran 2022 di Lapangan Kottabarat, Senin (14/2/2022).
Pertandingan antara tim SIWO PWI Solo dan SIWO PWI Riau dalam turnamen sepak bola antar wartawan SIWO PWI Piala Gibran 2022 di Lapangan Kottabarat, Senin (14/2/2022). /PWI Solo/


KARANGANYARNEWS-Tim sepak bola SIWO PWI Solo kandas. Kekalahan kedua dari SIWO PWI Riau dengan skor 5-1, Senin (14/2/2022), menutup peluang Solo untuk melaju ke babak selanjutnya turnamen sepak bola antar wartawan Piala Gibran.

Pada pertandingan sebelumnya di Lapangan Kottabarat, SIWO PWI Solo juga dicukur 5-1 oleh DKI Jakarta. Solo yang kini berada di posisi juru kunci masih punya sisa pertandingan, namun hal itu tidak berpengaruh apa pun hasilnya.

Sementara SIWO PWI Riau dengan poin 6 dari dua kali menang berada di puncak klasemen Group B. Dengan raihan 6 poin, otomatis Riau maju ke semi final.

Satu tim lainnya ke semi final masih ditentukan di pertandingan terakhir. Karena Jabar dan DKI Jakarta sama sama punya poin 3 dari dua kali bertanding, sekali menang sekali kalah.

Jabar yang kali ini menang atas DKI Jakarta, sehari sebelumnya kalah dari Riau. Sementara DKI yang kali ini kalah dari Jabar, sehari sebelumnya menang atas Solo.

"Permainan Riau lebih bagus, jadi layak kalau menang," kata Rominsi Augustino, salah seorang pemain SIWO PWI Solo.

Sementara itu di Group A, tim SIWO PWI Jatim memastikan ke semifinal setelah menumbangkan Tim SIWO DIY dengan skor 2-0 pada babak penyisihan di Lapangan Kottabarat, Senin (14/2/2022) sore.

Sehari sebelumnya, di tempat yang sama, Jatim menang atas SIWO PWI Jateng 2-1. Dengan raihan poin 6, Jatim memuncaki klasemen dan lolos ke semi final.

Pertandingan lainnya di Group A, tim SIWO PWI Jateng menggasak Kalsel dengan skor 4-0. Pendamping Jatim di semi final masih akan ditentukan pada pertandingan selanjutnya karena Jateng dan DIY sama-sama punya poin 3.

"Alhamdulilah, kita memastikan satu langkah ke semifinal. Tapi bukan berarti perjuangan kita selesai. Kita masih harus fokus dan konsentrasi, tanpa meremehkan lawan kita,” kata asisten pelatih tim SIWO PWI Jatim, Agustiar Batubara.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah