Hasil Man Utd vs Leeds: Menang Telak, Ronaldo Tabuh Genderang Perang Liga Champions

- 21 Februari 2022, 12:05 WIB
Hasil Man Utd vs Leeds, The Red Devils sukses menekuk Leeds United dengan skor meyakinkan 2-4 pada lanjutan Liga Premier. Cristiano Ronaldo pun mengirimkan sinyal keras untuk memenangi Liga Champions. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Hasil Man Utd vs Leeds, The Red Devils sukses menekuk Leeds United dengan skor meyakinkan 2-4 pada lanjutan Liga Premier. Cristiano Ronaldo pun mengirimkan sinyal keras untuk memenangi Liga Champions. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Man Utd vs Leeds: Menang Telak, Ronaldo Kirim Sinyal Keras Liga Champions. Manchester United (Man Utd) sukses menekuk Leeds United dengan skor meyakinkan 2-4 pada lanjutan Liga Premier pekan ke-26 di Stadion Elland Road, Minggu malam WIB, 21 Februari 2022. Kemenangan ini menjadi sinyal kebangkitan The Red Devils untuk menguasai panggung Liga Champions.

Ya, mau tak mau Man Utd harus memenangkan trofi Liga Champions musim ini jika ingin mengakhiri paceklik gelar selama lima tahun terakhir.

Cristiano Ronaldo sendiri telah mendesak rekan satu timnya di Manchester United untuk fokus pada pertandingan Liga Champions kontra Atletico Madrid setelah mengalahkan Leeds pada Minggu malam WIB.

Baca Juga: Man United vs Leed United, The Red Devil Amankan Zona Liga Champions

"Kemenangan Liga Premier yang sangat penting sebelum kami mengubah fokus kami ke Liga Champions dan menuju ke Madrid," cuit Ronaldo. "Kembali ke jalur kemenangan! Kami mendukung United," dikutip dari Mirror, Senin, 21 Februari 2022.

Setan Merah bakal bentrok dengan juara Spanyol di Madrid pada Rabu malam untuk memperebutkan tiket perempat final.

Liga Champions menjadi satu-satunya peluang terakhir Man Utd untuk memenangkan trofi musim ini, sekaligus mengakhiri penantian lima tahun untuk mengangkat trofi utama.

Skuat Ralf Rangnick telah melakukan "pemanasan" untuk pertandingan Rabu mendatang dengan menang 4-2 di Elland Road berkat gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Fred, dan Anthony Elanga.

Hasil laga tadi malam membuat Man Utd tetap menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Premier, unggul empat poin dari West Ham di peringkat kelima.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x