Man United vs Leed United, The Red Devil Amankan Zona Liga Champions

- 21 Februari 2022, 07:39 WIB
Cristiano Ronaldo mulai pertimbangkan masa depannya di Man Utd / twitter / @Cristiano
Cristiano Ronaldo mulai pertimbangkan masa depannya di Man Utd / twitter / @Cristiano /


KARANGANYARNEWS-Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke 26, Minggu (20/2/2022) di Elland Road, antara Man United vs Leed United berakhir 4-2 untuk kemenangan pasukan Ralf Rangnick.

Empat gol kemenangan MU masing masing dicetak Harry Maguire (34'), Bruno Fernandes (45+5'), Fred (70'), dan Anthony Elanga (88'). Sedang dua gol balasan tuan rumah dicetak Rodrigo (53') dan Raphinha (54').

Dengan tambahan tiga poin itu, Manchester United aman di posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 46 poin, sekaligus mengamankan zona Liga Champions. Sebaliknya, Leeds ada di posisi 15 dengan 23 poin.

Serigala Terkam si Rubah

Pada pertandingan lain di Stadion Molineux antara Wolves vs Leicester City berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers.

Gol Gerombolan Serigala, julukan Wolves, masing masing dicetak Ruben Neves di menit 9 dan Podence menit 66. Sedang gol balasan si Rubah, julukan Leicester disarangkan Lookman menit ke 41.

Dengan raihan poin 40 dari 24 pertandingan Wolverhampton Wanderers berada di posisi 7 klasemen sementara, sebaliknya Leicester City posisinya terus melorot dan kini diurutan 11 dengan poin 27 dari 23 pertandingan.

Posisi puncak masih dipegang Manchester City dengan 63 poin, meski pada pertandingan sebelumnya kalah dari Tottenham Hotspur. Disusul Liverpool dengan poin 57 yang pada pertandingan terakhir mengalahkan Norwich City. Dan posisi ketiga ditempati Chelsea dengan poin 50.

 

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah