Ratusan Bikers Berbagai Komunitas Yamaha Ikuti Balapan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Seri 2

- 29 Agustus 2022, 08:05 WIB
Ratusan bikers bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dari beragam komunitas Yamaha mengikuti balapan Idemitsu Blu Cru Yamaha Sunday Race Seri 2 di sirkuit Sentul
Ratusan bikers bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dari beragam komunitas Yamaha mengikuti balapan Idemitsu Blu Cru Yamaha Sunday Race Seri 2 di sirkuit Sentul /

KARANGANYARNEWS - Ratusan bikers bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dari beragam komunitas Yamaha mengikuti balapan Idemitsu Blu Cru Yamaha Sunday Race Seri 2.

Perhelatan akbar One Make Race Yamaha ini berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor. Setelah seri perdana digelar di bulan Juni 2022 lalu, ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race berlanjut Sabtu 27 – Minggu 28 Agustus 2022.

Kali ini berlangsung Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race seri ke-2 yang diisi dengan kompetisi balapan dan aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Nottingham vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di SCTV

Diawali dengan victory lap di trek sirkuit, ratusan bikers bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dari beragam komunitas Yamaha mengitari lintasan sirkuit, sebagai tanda dimulainya gelaran event ini.

“Setelah seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 sukses digelar bulan Juni lalu, kami kembali melanjutkan seri kedua kompetisi One Make Race Yamaha yang menjadi favorit para pecinta racing di Tanah Air,”  kata ungkap Riyadi Prihantono.

Coordinator Manager After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tadi juga menjelaskan, acara ini berlangsung meriah dan semua pihak yang terlibat sangat antusias menikmati balapan maupun aktivitas lainnya.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Nottingham vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di SCTV

Semangat bLU cRU, menurutnya menginspirasi kesuksesan event ini dan dapat merangkul semua kalangan bergembira bersama, hingga memacu pihaknya untuk selalu menyuguhkan beragam agenda yang menarik.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x