3 Link Live Streaming Nottingham vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di SCTV

- 28 Agustus 2022, 21:05 WIB
Link live streaming Nottingham vs Tottenham Liga Inggris malam ini di SCTV. Nottingham Forest berpeluang naik ke posisi lebih tinggi jika mampu membekuk tamunya di kandang. (Foto: Instagram/@spursofficial)
Link live streaming Nottingham vs Tottenham Liga Inggris malam ini di SCTV. Nottingham Forest berpeluang naik ke posisi lebih tinggi jika mampu membekuk tamunya di kandang. (Foto: Instagram/@spursofficial) /

KARANGANYARNEWS - 3 Link Live Streaming Nottingham vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di SCTV. Nottingham Forest menjamu Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 22:30 WIB. Nottingham Forest berpeluang naik ke posisi lebih tinggi jika mampu membekuk tamunya di kandang.

Preview Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Setelah melakukan penandatanganan dengan 15 pemain tim utama dan terus bertambah selama jendela transfer musim panas, Steve Cooper tentunya bisa merasa sedikit lega lantaran timnya sudah mengantongi empat poin dari tiga pertandingan pembukaan musim kompetisi 2022/2023.

Nottingham Forest sempat tampil mengecewakan pada laga awal Liga Inggris kala bertandang ke markas Newcastle United.

Baca Juga: Prediksi Nottingham vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di SCTV

Mereka baru mengemas kemenangan saat melakoni laga kandang kontra West Ham United sebelum mengklaim satu poin di Everton pada pertandingan ketiga.

Brennan Johnson tampaknya telah meraih kemenangan kedua berturut-turut untuk timnya dengan mencetak gol perdananya di Liga Premier saat laga tinggal menyisakan sembilan menit dari waktu normal.

Namun, Demarai Gray berhasil memanfaatkan long shots alias tendangan jarak jauh dari Jordan Pickford untuk membawa hasil imbang bagi The Toffees.

Melansir Sports Mole, tak ada tim yang menikmati lawatan ke City Ground musim ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x