Man City vs Tottenham 2-3, Gol Harry Kane di Injury Time Antar Kemenangan Spurs

- 20 Februari 2022, 06:51 WIB
Gawang Manchester City saat dibobol Tottenham Hotspur, Minggu, 20 Februari 2022.
Gawang Manchester City saat dibobol Tottenham Hotspur, Minggu, 20 Februari 2022. /Reuters/Carl Recine/Action Images via Reuters

KARANGANYARNEWS-Dramatis. Meski Manchestet City menguasai permainan hingga 71,5 persen, namun The Citizen justru kalah melawan Tottenham Hotspur.

Dalam laga ke 26 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (20/2/2022), antara Man City vs Tottenham berkesudahan 2-3. Pertandingan itu diwarnai saling susul menyusul gol.

Pertandingan baru berjalan empat menit, pasukan Antonio Conte sudah mampu mencuri gol. Kulusevski mencetak gol cepat, usai menerima umpan tarik Son Heung-Min di sisi kiri.

Baca Juga: MU Beruntung, Main Tanpa Ronaldo Menang 1-0, Dua Gol Aston Villa Danulir

Manchester City baru bisa membalas di menit 33 melalui gol yang dicetak Ilkay Gundogan. Gol terjadi setelah Gundogan menyambar bola muntah dari tangkapan kiper Hugo Lioris yang tidak sempurna. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, anak-anak Pep Guardiola meningkatkan intensitas permainan. Mereka mampu mengurung tim tamu. Namun sial, Spurs justru membalikan keadaan melalui gol yang dicetak Harry Kane di menit 59.

Baru di menit 90+2, The Citizen kembali menyamakan kedudukan melalui penalti pemain pengganti Riyad Mahrez. Namun pertandingan tak berhenti sampai di situ. Gol kedua Harry Kane di menit 90+5 mengubah kedudukan 2-3 untuk kemenanga Lily White.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gerah dengan Pencapaian MU

Dengan hasil itu, posisi Manchester City di puncak klasemen sementara makin terancam. Sebab, pada pertandingan beberapa jam sebelumnya Liverpool menang atas Norwich City.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x