Profil dan Foto-foto Aduhai Dianna Dee Starlight, dari Kerokan, Mbecak, Nyambel hingga Umbah umbah

- 20 Februari 2022, 08:57 WIB
Dianna Dee Starlight jualan es buah
Dianna Dee Starlight jualan es buah /Instagram

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia profil dan foto-foto aduhai Selebgram pemersatu bangsa Dianna Dee Starlight yang bikin kepala pusing cekot-cekot dan kemut-kemut.

Dianna Dee Starlight mau melakukan apa saja, berpakaian apa saja, namanya cantik dan seksi ya tetap terlihat cantik dan seksi. Terkadang tak perlu perhiasan, aksesori, make up, gosok gigi apa lagi mandi. 

Pokoknya sudah cantik dari sononya, alias alami. Semua aset itu dimiliki selebgram cantik Diana Dee Starlight yang hobi pamer foto berbagai macam pose.

Baca Juga: Profil dan foto foto Rachel Florencia, E-Girls Seksi yang Bikin Pusing

Di beberapa sumber menyebutkan, Dianna Dee Starlight kerap mengunggah foto dengan berbagai pose. 

Untuk pose natural di antaranya adalah saat pijit, ngepel, membuat sambal, naik becak, hingga ke sawah dengan masih mengenakan daster.

Semua pose tersebut banjir komentar dari netizen kaum Adam. Pasalnya, tidak ada satupun foto yang tidak memiliki aura seksi dan terlihat matang dan dewasa.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Shella Bernadetha di Luar Lapangan

Namun, kehidupan pribadi Dianna Dee Starlight ini ternyata masih misterius. Hanya beberapa sumber menyebutkan, wanita cantik ini lahir pada 9 April dan bernama lengkap Diana Sofian Melo, memiliki suami yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x