Profil dan foto foto Rachel Florencia, E-Girls Seksi yang Bikin Pusing

- 18 Februari 2022, 21:12 WIB
Rachel Florencia
Rachel Florencia /Instagram

KARANGANYARNEWS - Ini dia profil lengkap dan foto-foto aduhai Rachel Florencia. Wanita cantik itu dikenal sebagai gamers dan seorang E-Girls cantik, manis, eksotis dan berani tampil seksi.

Dikutip dari berbagai sumber top markotop tanah air, Rachel Florencia memiliki nama lengkap Rachel Florencia Rudy Gunawan. Lahir di Cianjur, Jawa Barat pada 29 Februari tahun 2000.

Sebelum terkenal seperti saat ini, alumni Universitas Katolik Parahyangan ini mengawali kariernya dengan mengikuti audisi pencarian member JKT48 generasi ke-3.

Baca Juga: Trailer Film Elvis Resmi Rilis, Siap Tayang Juni 2022

Sayang sekali, wanita cantik sepeti Rachel Florencia tidak diterima alias tidak lolos. Tapi seandainya diterima, bisa jadi nama Rachel malah tenggelam, apalagi JKT48 sudah tidak setenar dulu untuk saat ini.

Seperti kita ketahui popularitas JKT48 tenggelam dengan sendirinya oleh waktu dan pandemi yang belum juga lekas berlalu.

Belum banyak informasi lengkap terkait kehidupan pribadinya, tapi beberapa sumber menyebutkan, gamers cantik ini memiliki seorang ayah bernama Rudy Gunawan.

Baca Juga: Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Communion Rilis, Muncul Penampakan Pocong

Di blantika musik Tanah Air, ia sempat turut meramaikannya dengan beberapa single yang telah diluncurkannya. Bahkan ia juga terlibat di dua film pendek yang diproduksi Mobile Legends: Bang Bang dan Screenplays film Bumi langit Studios.

Hingga saat ini, Rachel masih menjadi primadona para penggar Esport. Karena selain cantik, Rachel juga dikenal tangkas saat menjadi player.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah