Hasil Piala FA : Liverpool Melaju, Tottenham Terhadang

- 3 Maret 2022, 08:17 WIB
Liverpool mengalahkan Norwich City, 2-1 dalam duel putaran kelima Piala FA di Stadion Anfield, Kamis 3 Maret 2022 dini hari tadi.
Liverpool mengalahkan Norwich City, 2-1 dalam duel putaran kelima Piala FA di Stadion Anfield, Kamis 3 Maret 2022 dini hari tadi. /tangkap layar Twitter @LFC/

KARANGANYARNEWS-Liverpool masih terlalu tangguh bagi Norwich City. Bertanding di putaran kelima Piala FA di Anfield, Kamis (3/3/2022), Norwich kalah 2-1.

Padahal The Red lebih banyak menurunkan pemain cadangan, tanpa duo striker, Mohamed Salah dan Sadio Mane, di depan.

Sepasang gol kemenangan pasukan Jurgen Klopp dicetak Takumi Minamino di babak pertama pada menit ke 27 dan 39, sedang gol balasan Norwich dicetak Lukas Rupp di menit 76.

Dua pekan sebelumnya di kompetisi Liga Inggris, The Canaries juga takluk dari Liverpool 3-1. Saat itu, Norwich City unggul lebih dulu melalui gol Rashica.

Namun The Red berbalik dan memasukan tiga gol yang dicetak Sadio Mane menit ke 64, Mohamed Salah menit ke 67, dan Luis Diaz di menit ke 81.

Dengan kemenangan 2-1 atas Norwich, Liverpool melaju ke babak keempat Piala FA. Laju Liverpool ke babak selanjutnya menyusul tim-tim yang sudah lolos lebih dulu.

Man City mengalahkan Peterborogh 2-0, Crystal Palace menang 2-1 atas Stoke City, Chelsea menang 3-2 atas Luton, Southampton menang 3-1 atas West Ham, dan di luar dugaan Tottenham terhadang, kalah 1-0 atas Middlesbrough.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x