Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Rabu 23 November 2022

- 23 November 2022, 10:47 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Rabu 23 November 2022. Salah satunya adalah pertandingan menarik Jerman vs Jepang. (Foto: Instagram/@fifaworldcup)
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Rabu 23 November 2022. Salah satunya adalah pertandingan menarik Jerman vs Jepang. (Foto: Instagram/@fifaworldcup) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Rabu 23 November 2022. Siaran langsung Piala Dunia Qatar di SCTV dan MOJI hari ini, salah satunya adalah pertandingan Jerman vs Jepang.

Laga Piala Dunia 2022 hari ini akan dibuka partai menarik Grup F antara Maroko vs Kroasia.

Bentrok kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor Qatar mulai pukul 17.00 WIB dan akan disiarkan langsung SCTV serta MOJI.

Baca Juga: Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Tinggalkan Spiritual hingga Haji 4 Kali dan Bangun Masjid

The Atlas Lions saat ini menempati posisi 22 FIFA. Sementara runner up Piala Dunia 2018 lalu, Kroasia nangkring di peringkat 12 FIFA.

Tim berjuluk Vatreni di atas kertas jelas lebih difavoritkan memenangi laga sore nanti. Prestasi mentereng Luca Modric dan kolega bisa jadi akan kembali bersinar di Piala Dunia kali ini.

Sementara pada malam harinya, Piala Dunia 2022 akan menyuguhkan laga tak kalah seru dari Grup E, yakni Jerman vs Jepang.

Duel dua tim ini dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan dan disiarkan langsung SCTV serta MOJI.

Baca Juga: Adu Jotos Peserta Munas HIPMI Gara-gara Salah Paham

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x