Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Kamis 24 November 2022

- 24 November 2022, 10:53 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini di SCTV, Kamis 24 November 2022, di antaranya adalah pertandingan Uruguay vs Korea Selatan. dan Portugal vs Ghana. (Foto: Instagram/@fifaworldcup)
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini di SCTV, Kamis 24 November 2022, di antaranya adalah pertandingan Uruguay vs Korea Selatan. dan Portugal vs Ghana. (Foto: Instagram/@fifaworldcup) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Kamis 24 November 2022. Siaran langsung Piala Dunia Qatar di SCTV dan MOJI hari ini, di antaranya adalah pertandingan Uruguay vs Korea Selatan dan Portugal vs Ghana.

Laga Piala Dunia 2022 hari ini akan dibuka partai menarik Grup G antara Swiss vs Kamerun.

Bentrok kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Janoub, Qatar mulai pukul 17.00 WIB dan akan disiarkan langsung SCTV serta MOJI.

Menjalani laga pembuka ini, Swiss tentunya akan berusaha sekuat tenaga mengulang kesuksesan mereka di Piala Dunia 2018 lolos ke fase gugur.

Baca Juga: Park Ji Hoon Main Drama Anyar Weak Hero Class 1, Lawan Aksi Bullying

Setali tiga uang dengan kubu rival, Kamerun tentunya juga ingin mendulang kemenangan seperti saat Piala Dunia 1990 hingga sukses menembus fase perempat final.

Sementara pada malam harinya, Piala Dunia 2022 akan menyuguhkan laga tak kalah seru dari Grup G, yakni Uruguay vs Korea Selatan.

Duel dua tim penghuni Grup H ini dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB di Education City Stadium, Al-Rayyan, Qatar dan disiarkan langsung SCTV serta MOJI.

Laga Uruguay vs Korea Selatan tentunya akan menjadi partai seru dan menarik untuk ditonton karena mempertemukan dua tim kuda hitam dari benua berbeda.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x