Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Selasa 29 November 2022

- 29 November 2022, 16:11 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini di SCTV, Selasa 29 November 2022, di antaranya pertandingan Ekuador vs Senegal dan Belanda vs Qatar. (Foto: Instagram/@fifaworldcup)
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini di SCTV, Selasa 29 November 2022, di antaranya pertandingan Ekuador vs Senegal dan Belanda vs Qatar. (Foto: Instagram/@fifaworldcup) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Selasa 29 November 2022. Siaran langsung Piala Dunia Qatar di SCTV dan MOJI hari ini, di antaranya adalah pertandingan Ekuador vs Senegal dan Belanda vs Qatar.

Laga Piala Dunia 2022 hari ini akan memasuki pertandingan terakhir fase grup. Tercatat ada empat laga bakal dimainkan, Selasa malam 29 November 2022 dan Rabu dini hari 30 November 2022.

Berbeda dengan jadwal pertandingan sebelumnya, kali ini laga terakhir di fase grup dihelat berbarengan untuk masing-masing grup.

Langkah ini sengaja dilakukan guna menghindari hal tak diinginkan menuju fase berikutnya.

Baca Juga: GBK Boleh Dipakai Relawan Jokowi, tapi Tak Bisa buat Konser: Netizen Protes!

Pada malam nanti, Piala Dunia 2022 akan menggelar pertandingan terakhir Grup A antara Ekuador vs Senegal dan Belanda vs Qatar.

Bentrok keempat tim dijadwalkan berlansung pukul 22.00 WIB dan disiarkan stasiun televisi SCTV, MOJI, Mentari TV, dan Champions TV.

Ekuador vs Senegal bakal duel di Stadion Khalifa International, sedangkan Belanda vs Qatar siap bertarung di Stadion Al Bayt.

Laga pamungkas ini akan menjadi penentu nasib Ekuador, Senegal, dan Belanda untuk melaju ke fase berikutnya, sementara Qatar dipastikan tak lolos babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x