Perkiraan Susunan Pemain Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI

- 2 Desember 2022, 18:05 WIB
Perkiraan susunan pemain Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan MOJI. Portugal yang sudah lolos ke babak 16 besar akan berusaha mengamankan posisi teratas di Grup H ketika bersua Korea Selatan. (Foto: Pixabay)
Perkiraan susunan pemain Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan MOJI. Portugal yang sudah lolos ke babak 16 besar akan berusaha mengamankan posisi teratas di Grup H ketika bersua Korea Selatan. (Foto: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Perkiraan Susunan Pemain Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV dan MOJI. Portugal yang sudah lolos ke babak 16 besar akan berusaha untuk mengamankan posisi teratas di Grup H ketika bersua Korea Selatan di Piala Dunia 2022 pada Jumat malam, 2 Desember 2022.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV dan MOJI mulai pukul 22.00 WIB.

Anak asuh Fernando Santos hanya butuh satu poin untuk memastikan finis di puncak klasemen.

Sementara Korea Selatan wajib menaklukkan tim asal Eropa itu untuk berpeluang melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Jumat 2 Desember 2022

Preview Korea Selatan vs Portugal

Korea Selatan

Korea Selatan membuka kampanye Grup H dengan hasil imbang tanpa gol melawan Uruguay pada 24 November, sebelum menderita kekalahan 3-2 dari Ghana dalam pertandingan kedua Piala Dunia 2022.

Anak asuh Paulo Bento berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyamakan skor menjadi 2-2 di Stadion Education City.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x