Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Sabtu 10 Desember 2022

- 10 Desember 2022, 13:29 WIB
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini di SCTV, Sabtu 10 Desember 2022, di antaranya adalah pertandingan Maroko vs Portugal. (Foto: Instagram/@fifaworldcup)
Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini di SCTV, Sabtu 10 Desember 2022, di antaranya adalah pertandingan Maroko vs Portugal. (Foto: Instagram/@fifaworldcup) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia hari ini, Sabtu 10 Desember 2022. Siaran langsung perempat final Piala Dunia Qatar di SCTV hari ini, di antaranya adalah pertandingan Maroko vs Portugal.

Ya, akhir pekan ini, Piala Dunia 2022 kembali menggelar pertandingan babak delapan besar. Dua tim raksasa, yakni Maroko dan Portugal bakal bentrok untuk memperebutkan tiket semi final.

Maroko vs Portugal

Babak perempat final Piala Dunia 2022 hari ini akan dibuka laga Maroko vs Portugal, Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Maroko tampil cukup menawan pada turnamen sepak bola terakbar sejagat kali ini.

Baca Juga: Kaesang Nangis saat Sungkeman dan Siraman, Jokowi dan Iriana Sampaikan Pesan Menyentuh

Ya, bukan cuma berhasil menjadi penguasa Grup F Piala Dunia 2022, Singa Atlas bahkan sukses memulangkan Spanyol dari pentas sepak bola di Qatar lewat drama adu penalti.

Maroko tampil perkasa selama beraksi di hajatan empat tahunan sepak bola kali ini. Mereka belum mencatat kekalahan sejak laga pembuka penyisihan grup.

The Atlas Lions menahan imbang Kroasia 0-0 lalu menang 0-2 atas Belgia, dan menumbangkan Kanada dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x