Messi Tolak Pensiun, Siap Bela Argentina Lagi di Piala Dunia 2026

- 20 Desember 2022, 00:04 WIB
Lionel Messi menolak pensiun dari pertandingan internasional setelah Argentina memenangi Piala Dunia 2022 dan siap membela negaranya lagi di turnamen 2026. (Foto: Instagram/@fifaworldcup)
Lionel Messi menolak pensiun dari pertandingan internasional setelah Argentina memenangi Piala Dunia 2022 dan siap membela negaranya lagi di turnamen 2026. (Foto: Instagram/@fifaworldcup) /

KARANGANYARNEWS Messi Tolak Pensiun, Siap Bela Argentina Lagi di Piala Dunia 2026. Aksi Lionel Messi di panggung Piala Dunia 2022 Qatar berakhir dengan kebahagiaan.

Ya, Argentina sukses mengangkat trofi jawara berkat kemenangan adu penalti dengan Prancis saat laga final di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.

Pertandingan Argentina vs Prancis berlangsung sangat alot hingga harus dipungkasi dengan babak perpanjangan dan adu tos-tosan.

La Pulga akhirnya mencapai impian terbesarnya menjuarai Piala Dunia dalam pertandingan penuh drama.

Baca Juga: Heboh Fenomena Solstis, Tak Boleh Keluar Malam Tanggal 21 Desember?

Sebelumnya, nama Lionel Messi kerap dianggap kurang tepat untuk disandingkan dengan legenda Argentina, mendiang Diego Maradona di tengah absennya trofi Piala Dunia.

“Aku tahu bahwa Tuhan akan memberi kami trofi Piala Dunia,” kata Lionel Messi, dikutip dari sebuah sumber.

Berkat penampilan gemilangnya, pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni masih berkeinginan memberi kesempatan atau membuka pintu bagi Si Kutu untuk mau memperkuat skuat La Albiceleste di Piala Dunia 2026 mendatang.

Lionel Messi sendiri menyatakan belum ingin pensiun dari sepak bola internasional setelah menyabet gelar Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x