Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022, Garuda Bisa Terbang Tinggi

- 5 Januari 2023, 00:04 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 leg pertama di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023. (Foto: Dok. Istimewa/pin.it)
Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 leg pertama di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023. (Foto: Dok. Istimewa/pin.it) /

KARANGANYARNEWS - Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022, Garuda Bisa Terbang Tinggi. Piala AFF yang diselenggarakan dua tahun sekali sudah mencapai babak semifinal pada 2023. Semifinal tahun ini mempertemukan Indonesia vs Vietnam dan Thailand vs Malaysia.

Keempat negara tersebut sama-sama menorehkan hasil cukup baik pada perebutan klasemen grup.

Di grup A, Thailand menjadi pemuncak klasemen dengan beda selisih satu gol dari Indonesia yang sama-sama memiliki sepuluh poin.

Baca Juga: Avengers Secret Wars: Tanggal Rilis, Sinopsis dan Karakter yang Tampil

Sementara di grup B, Vietnam berhasil menduduki puncak klasemen dengan sepuluh poin, diikuti Malaysia sembilan poin.

Publik Indonesia pastinya ingin melihat skuat Garuda memperoleh kemenangan leg pertama melawan Vietnam di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023.

Terlepas dari itu, Tim Nasional (Timnas) Indonesia harus berjuang sekuat tenaga dan tidak boleh jemawa dalam menghadapi skuat Vietnam.

Coach Timnas Indonesia, Shin Tae Yong tentu saja berharap para pemain dapat menerapkan hasil latihan dan evaluasi pertandingan sebelumnya untuk memenangkan pertandingan melawan Vietnam besok.

Baca Juga: Mengharukan! Demi Baktinya, Cowok Ini Rawat Ibunya ODGJ 11 Tahun Tanpa Lampu

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x