Messi Batal Datang ke Indonesia? Begini Reaksi Kocak Netizen yang Bikin Ngakak

- 13 Juni 2023, 19:08 WIB
Messi batal datang ke Indonesia, begini reaksi kocak netizen yang bikin ngakak. Lionel Messi kabarnya hanya bertanding dengan Australia. (Foto: Instagram/@leomessi)
Messi batal datang ke Indonesia, begini reaksi kocak netizen yang bikin ngakak. Lionel Messi kabarnya hanya bertanding dengan Australia. (Foto: Instagram/@leomessi) /

KARANGANYARNEWS Messi Batal Datang ke Indonesia? Begini Reaksi Kocak Netizen yang Bikin Ngakak. Pertandingan sepak bola Indonesia vs Argentina pada ajang FIFA Match Day 2023 yang akan dihelat pada 19 Juni 2023 menjadi euforia tersendiri bagi para pecinta sepak bola Tanah Air. Alhasil, penjualan tiket yang dibuka beberapa tahap pun selalu ludes terjual.

Direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sang megabintang Argentina Lionel Messi kabarnya juga masuk dalam daftar skuat yang dibawa pelatih Lionel Scaloni di tur Asia ini.

Hal ini tentu mendapat antusias tersendiri dari pecinta sepak bola, khususnya fans Lionel Messi.

Namun, awal pekan ini beredar kabar Lionel Messi tak ikut bertanding kontra Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Baca Juga: Makna Lagu Putri Ariani Loneliness yang Dapatkan Golden Buzzer AGT

Dilansir dari akun Twitter jurnalis Argentina Leo Paradizo, disebutkan Lionel Messi hanya bertanding dengan Australia.

Striker haus gol itu tak akan ikut serta ketika menghadapi Indonesia.

"Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan datang ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni," tulis Leo Paradizo dalam akun Twitter miliknya, @Leoparadizo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x