Jadwal Siaran Langsung Persis Vs Persebaya Malam Ini dan Link Live Streaming

- 24 Juni 2023, 16:17 WIB
Jadwal siaran langsung Persis Vs Persebaya malam ini dan link live streaming. Laga persahabatan jelang dimulainya musim kompetisi Liga 1 2023/2024 digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam, 24 Juni 2023. (Foto: Instagram/@officialpersebaya)
Jadwal siaran langsung Persis Vs Persebaya malam ini dan link live streaming. Laga persahabatan jelang dimulainya musim kompetisi Liga 1 2023/2024 digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam, 24 Juni 2023. (Foto: Instagram/@officialpersebaya) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Siaran Langsung Persis Vs Persebaya Malam Ini dan Link Live Streaming. Persis Solo bakal melakoni laga persahabatan kontra Persebaya Surabaya, jelang dimulainya musim kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 24 Juni 2023.

Pertandingan jadwal siaran langsung Persis Vs Persebaya akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar pukul 19.30 WIB.

Selain menggelar laga uji coba Persis Vs Persebaya, Laskar Sambernyawa juga akan melakukan peluncuran tim, jersey, dan sponsor, sekaligus sebagai persembahan kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo dengan tajuk Fire of Hope: Tribute to Damkar Surakarta.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Siaran Langsung MotoGP Belanda Malam Ini, Sprint Race dan Balapan Utama

Duel kontra Persebaya kali ini, menurut sang arsitek Leonardo Medina akan menjadi pertandingan penting bagi Persis sebagai persiapan terakhir menyambut Liga 1 musim depan.

“Laga ini sangatlah penting. Melawan Persebaya adalah laga yang sangat menarik karena mereka tim yang sangat bagus dan melakukan banyak perkembangan. Kami bekerja keras pada aspek taktikal dan fisikal, serta beradaptasi dengan pemain-pemain baru. Ini akan menjadi laga yang penting sebelum memulai kompetisi,” kata dia, dikutip dari laman resmi Persis Solo, persissolo.id.

Salah satu pemain Persis Solo, Eky menyebut akan memanfaatkan laga akhir pekan ini untuk mengukur kekuatan tim secara keseluruhan.

“Pertandingan yang sangat bagus dan penting untuk mengukur kekuatan Persis. Kita sangat mengerti Persebaya merupakan tim yang bagus. Kami akan mencoba mencari tahu kekurangan dan kelebihan tim sebelum kompetisi dimulai,” bebernya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x