Hasil Skor Aston Villa Vs Burnley: Matty Cash Jadi Bintang Lapangan

- 28 Agustus 2023, 07:35 WIB
Aston Villa meraih kemenangan telak 3-1 atas Burnley berkat dua gol Matty Cash di babak pertama dan satu gol Moussa Diaby di babak kedua.
Aston Villa meraih kemenangan telak 3-1 atas Burnley berkat dua gol Matty Cash di babak pertama dan satu gol Moussa Diaby di babak kedua. /twitter/@AVCOfficial


KARANGANYARNEWS -Aston Villa meraih kemenangan telak 3-1 atas Burnley yang baru promosi ke Premier League di Turf Moor, Minggu, 27 Agustus 2023. Matty Cash menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol di babak pertama, sebelum Moussa Diaby menambah satu gol lagi di babak kedua.

Aston Villa tampil percaya diri setelah menghajar Hibernian 5-0 di Liga Konferensi Eropa pada Kamis lalu.

 

Mereka langsung unggul cepat pada menit ke-8, ketika Ollie Watkins mengangkat bola melewati James Trafford yang maju keluar dari gawangnya, dan Matty Cash dengan mudah menyontek bola ke dalam gawang kosong.

Baca Juga: Profil Rodrigo Hernández Cascante: Gelandang Bertahan Andalan Manchester City dan Timnas Spanyol

Cash, yang baru mencetak satu gol sejak Mei 2022, kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-20. Setelah melakukan kombinasi umpan pendek dengan rekan-rekannya, Cash melepaskan tembakan mendatar ke tiang dekat yang tak bisa dihalau oleh Trafford.

Burnley kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka dan nyaris kebobolan lagi menjelang akhir babak pertama, jika saja tembakan Watkins tidak digagalkan oleh Trafford dengan gemilang.

Di babak kedua, Burnley mencoba bangkit dan berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-47 melalui Lyle Foster.

Penyerang muda asal Afrika Selatan itu menggunakan kekuatannya untuk menahan Pau Torres, sebelum berputar cepat dan melepaskan tembakan yang menggetarkan jala gawang Robin Olsen.

Baca Juga: Tips dan Cara Beli Tiket FIBA World Cup 2023 di Indonesia Online dan Offline

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x