Jadwal Liga Inggris Hari Ini Minggu, 8 Oktober 2023: Manchester City vs Liverpool Live di Vidio atau SCTV?

- 8 Oktober 2023, 08:15 WIB
Jadwal Liga Inggris Hari Ini Minggu, 8 Oktober 2023: Manchester City vs Liverpool Live di Vidio atau SCTV?
Jadwal Liga Inggris Hari Ini Minggu, 8 Oktober 2023: Manchester City vs Liverpool Live di Vidio atau SCTV? /

KARANGANYARNERWSJadwal Liga Inggris Hari Ini Minggu, 8 Oktober 2023: Manchester City vs Liverpool Live di Vidio atau SCTV? Liga Inggris kembali menyajikan pertandingan-pertandingan menarik yang ditunggu-tunggu.

Empat laga akan digelar mulai pukul 18.30 WIB hingga 23.00 WIB. Anda bisa menyaksikan semua pertandingan tersebut secara live di Vidio dan SCTV.

Saksikan laga Manchester City vs Liverpool, Chelsea vs Southampton, Aston Villa vs Wolverhampton dan Leicester City vs Crystal Palace.

Manchester City vs Liverpool

Pertandingan paling ditunggu-tunggu adalah duel antara Manchester City dan Liverpool yang akan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Kedua tim saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan.

Kemenangan di laga ini akan menjadi modal penting untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City memiliki keunggulan dalam hal statistik. Dari 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi, City menang enam kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Namun, Liverpool tidak bisa dianggap remeh. The Reds memiliki lini serang yang tajam dengan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Chelsea vs Southampton

Sebelumnya, pukul 20.30 WIB, Chelsea akan bertandang ke markas Southampton. The Blues sedang dalam performa bagus setelah menang lima kali beruntun di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x