Maverick Vinales Gantikan Posisi Marc Marquez di Repsol Honda?

- 10 Oktober 2023, 17:24 WIB
Maverick Vinales gantikan posisi Marc Marquez di Repsol Honda. Pembalap Aprilia, Maverick Vinales disebut menjadi salah satu incaran utama Honda untuk masuk ke jajaran pembalap MotoGP menggantikan Marc Marquez tahun depan. (Foto: Crash)
Maverick Vinales gantikan posisi Marc Marquez di Repsol Honda. Pembalap Aprilia, Maverick Vinales disebut menjadi salah satu incaran utama Honda untuk masuk ke jajaran pembalap MotoGP menggantikan Marc Marquez tahun depan. (Foto: Crash) /

KARANGANYARNEWS - Pembalap Aprilia, Maverick Vinales disebut menjadi salah satu incaran utama Honda untuk masuk ke jajaran pembalap MotoGP 2024 menggantikan Marc Marquez yang bakal hengkang.

Melansir Crash, Selasa, 10 Oktober 2023, juara MotoGP enam kali itu telah mengonfirmasi akan cabut dari Honda akhir musim ini dan bersiap untuk gabung dengan tim Gresini Ducati.

Kendati demikian, menurut Sky Italia, upaya mendatangkan Maverick Vinales tidaklah gampang. Pasalnya, sang pembalap terikat kontrak ketat dengan Aprilia tahun depan.

Baca Juga: Cara Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis, Cek Live Streaming di Sini

Aprilia tentu akan sekuat tenaga mempertahankan Maverick Vinales untuk tetap bersama mereka musim depan.

Apakah Johann Zarco bisa menjadi pilihan?

“Idenya langsung tertuju pada promosi Johann Zarco,” kata laporan itu.

Namun, Johann Zarco sudah menandatangani kontrak bergabung dengan LCR Honda tahun depan yang tak mau melepasnya langsung ke Repsol Honda.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x