Live Streaming MotoGP Mandalika 2023, Sprint Race dan Balapan Utama Akhir Pekan ini, Bisa Ditonton Gratis

- 13 Oktober 2023, 21:32 WIB
Live streaming MotoGP Mandalika 2023, sprint race dan balapan utama akhir pekan ini, bisa ditonton gratis. GP Indonesia 2023 merupakan putaran ke-16 dari total 20 seri dijadwalkan berlansung musim ini. (Foto: Dok. Istimewa/pertamina.com)
Live streaming MotoGP Mandalika 2023, sprint race dan balapan utama akhir pekan ini, bisa ditonton gratis. GP Indonesia 2023 merupakan putaran ke-16 dari total 20 seri dijadwalkan berlansung musim ini. (Foto: Dok. Istimewa/pertamina.com) /

KARANGANYARNEWS - Live Streaming MotoGP Mandalika 2023, Sprint Race dan Balapan Utama Akhir Pekan ini, Bisa Ditonton Gratis. Inilah cara nonton MotoGP Mandalika Indonesia pada Jumat hingga Minggu, 13 sampai 15 Oktober 2023, termasuk cara mendapatkan tayangan live streaming gratis.

MotoGP kembali ke Mandalika dengan pertarungan sengit tiga rider Ducati untuk memperebutkan gelar juara.

Francesco Bagnaia saat ini masih memimpin klasemen sementara, namun ditempel ketat Jorge Martin yang sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Mandalika 2023 Akhir Pekan Ini, Sprint Race dan Balapan Utama

Pembalap Prima Pramac Racing Ducati berpeluang melanjutkan kemenangan beruntunnya untuk merebut puncak klasemen akhir pekan ini.

Sementara Marc Marquez bakal membalap untuk kali pertama di Sirkuit Mandalika sejak dipastikan hengkang dari Honda akhir tahun ini.

Cara nonton MotoGP Mandalika online gratis

Melansir Crash, Selasa, 10 Oktober 2023, broadcaster Austria ORF atau Servus memiliki liputan MotoGP Mandalika disiarkan gratis yang dapat kamu tonton via streaming langsung di platform mereka - ORF TVthek untuk ORF atau Servus TV untuk Servus.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x