Hasil Monza vs AC Milan Liga Italia Hari Ini, Rossoneri Takluk 4-2

- 19 Februari 2024, 19:20 WIB
Hasil Monza vs AC Milan Liga Italia hari ini. AC Milan menyambangi Monza di Stadion U-Power, Senin, 19 Februari 2024 dan takluk dengan skor 4-2. (Foto: Instagram/@acmilan)
Hasil Monza vs AC Milan Liga Italia hari ini. AC Milan menyambangi Monza di Stadion U-Power, Senin, 19 Februari 2024 dan takluk dengan skor 4-2. (Foto: Instagram/@acmilan) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Monza vs AC Milan Liga Italia Hari Ini. AC Milan menyambangi Monza di Stadion U-Power dalam duel pekan ke-25 Serie A 2023/2024, Senin dini hari WIB, 19 Februari 2024. Dalam laga ini, sang raksasa Italia harus takluk dengan skor telak 4-2.

AC Milan memulai laga dengan menggempur pertahanan Monza. Tembakan Bennacer dan sundulan Jovic akurat, namun bola masih bisa dihentikan kiper tuan rumah.

Pada menit ke-44, Monza mendapat hadiah penalti usai Mota dijatuhkan di kotak terlarang. Pessina, sang eksekutor menendang ke kanan bawah dan berbuah gol. Skor 1-0 untuk Monza.

Baca Juga: Hasil Man City vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini, The Citizens Nyaris Dipermalukan

Di menit injury time 45+6 Monza menambah keunggulan. Umpan lambung Pessina diamankan Colpani dilanjutkan ke Mota lalu menembak keras ke sudut atas gawang. Skor 2-0 bagi Monza.

Pada babak kedua menit ke-64, AC Milan membuahkan gol balasan. Umpan silang Florenzi dari sisi kanan dibelokkan Pulisic, bola di sambut Giroud dengan tendangan voli dari jarak dekat dan gol. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Menit ke-88, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Menerima umpan dari Thiaw, Pulisic menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan melengkung ke sudut atas gawang dan berbuah gol. Skor pun menjadi sama kuat 2-2.

Baca Juga: YouTube TV Luncurkan Pintasan Saluran Terakhir untuk Semua Pelanggan, Ini Panduannya

Menit ke-90, Milan justru kebobolan. Kombinasi Maldini dan Bondo memecah pertahanan Milan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x