Hasil Man City vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini, The Citizens Nyaris Dipermalukan

- 18 Februari 2024, 20:26 WIB
Hasil Man City vs Chelsea Liga Inggris hari ini. Manchester City terhindar dari kekalahan saat menjamu Chelsea di pekan ke-25 Liga Inggris. (Foto: Instagram/@mancity)
Hasil Man City vs Chelsea Liga Inggris hari ini. Manchester City terhindar dari kekalahan saat menjamu Chelsea di pekan ke-25 Liga Inggris. (Foto: Instagram/@mancity) /

KARANGANYARNEWS Hasil Man City vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini. Manchester City terhindar dari kekalahan saat menjamu Chelsea di pekan ke-25 Liga Inggris. Skor berakhir imbang 1-1.

Laga Manchester City vs Chelsea dimainkan di Etihad Stadium, Minggu dini hari WIB, 18 Februari 2024. Tim tamu unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Sterling.

Tim tuan rumah baru berhasil menyamakan skor pada menit ke-83 lewat gol Rodri. Hasil akhir pertandingan 1-1.

Manchester City mendapat peluang besar pada menit kesebelas. Sundulan Erling Haaland melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: YouTube TV Luncurkan Pintasan Saluran Terakhir untuk Semua Pelanggan, Ini Panduannya

Chelsea nyaris mencetak gol lewat tembakan Nicholas Jackson pada menit ke-23. Dalam laga satu lawan satu dengan Ederson, tembakan mendatar Jackson berhasil diamankan kiper Manchester City.

Pada menit ke-34, Manchester City kembali menghadirkan peluang. Tendangan mendatar Jeremy Doku berhasil diselamatkan kiper Chelsea, Djordje Petrovic.

Pada menit ke-41, Chelsea memecah kebuntuan. Raheem Sterling mencetak gol ke gawang klub lamanya.

Diawali serangan cepat  Chelsea dengan operan bola dari Jackson ke Sterling. Sterling sempat mengontrol bola dan mengelabui Kyle Walker sebelum menendang bola ke gawang.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x