Legenda AC Milan Clarence Seedorf Mantap Hijrah, Kirim Pesan Cinta untuk Dunia

- 5 Maret 2022, 17:36 WIB
Legenda sepak bola Belanda Clarence Seedorf mengumumkan dirinya telah masuk Islam. Mantan gelandang Timnas Belanda ini dalam kiprahnya sukses mengantongi banyak gelar. (Foto: Instagram/@clarenceseedorf)
Legenda sepak bola Belanda Clarence Seedorf mengumumkan dirinya telah masuk Islam. Mantan gelandang Timnas Belanda ini dalam kiprahnya sukses mengantongi banyak gelar. (Foto: Instagram/@clarenceseedorf) /

KARANGANYARNEWS - Legenda sepak bola Belanda Clarence Seedorf mengumumkan dirinya mantap hijrah, berganti keyakinan.

“Terima kasih khusus untuk semua pesan baik dalam perayaan diriku bergabung dengan keluarga Muslim. Aku sangat senang dan senang bergabung dengan semua saudara-saudaraku di seluruh dunia, terutama Sophia tersayang yang telah mengajariku lebih mendalam tentang makna Islam," kata pria 45 tahun itu melalui akun Instagram resminya, Jumat, 4 April 2022.

"Aku tidak mengubah namaku dan akan terus membawa nama ini sebagaimana yang telah diberikan oleh orangtuaku, Clarence Seedorf! Kukirimkan seluruh cinta ini kepada semua orang di dunia," sambungnya.

Baca Juga: Tulus Rilis Album Anyar, Ceritakan Ragam Rasa sebagai Manusia

Clarence Seedorf sepanjang kariernya pernah bermain untuk banyak klub besar, di antaranya Ajax, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan.

Mantan gelandang Tim Nasional (Timnas) Belanda itu dalam kiprahnya sukses mengantongi empat gelar Liga Champions UEFA (pada 1995 bersama Ajax, 1998 bersama Real Madrid, 2003 dan 2007 bersama AC Milan).

Bukan itu saja, Clarence Seedorf juga turut menyumbang satu gelar La Liga bersama Real Madrid pada 1997 dan dua gelar Serie A bersama AC Milan pada 2004 dan 2011. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Dailysabah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah