Menghilang Sejak Kematian Gilang, Inilah Si Cantik Komandan Menwa UNS

- 29 Oktober 2021, 14:03 WIB
Si cantik Abi Catur Saputri, ‘Komandan’ Menwa UNS Bataliyon 905 Jagal Abilawa
Si cantik Abi Catur Saputri, ‘Komandan’ Menwa UNS Bataliyon 905 Jagal Abilawa /Akun Media UNS Official/

KARANGANYARNEWS - Trending tewasnya Gilang Endi saat Diklatsar Menwa UNS, memicu pertanyaan sejumlah pihak, siapa 'komandan' milterisasi ala kampus ini.

Secara kebetulan, baik anggota maupun panitia Diklatsar Menwa UNS yang merenggut nyawa Gilang Endi, demikian juga pimpinan  resimen mahasiswa di kampus Kentingan, seakan menghilang di telan bumi.             

Sejumlah awak media yang berusaha konfirmasi, juga belum membuahkan hasil. Itulah sebabnya, hingga Jumat 29 Oktober 2021 siang belum satu pun media  melansir hasil konfirmasi dengan Korp Menwa Batalion 905 Jagal Abilawa UNS.

Baca Juga: Dibalik Nestapa Keluarga Gilang Endi, Mulyati: Mayatnya Penuh Luka Memar dan Lebam   

Mengutip akun media UNS Official, UKM Menwa (Resimen Mahasiswa)  UNS ini diketuai Abi Catur Saputri. Mahasiswi cantik yang kuliah di program studi (Prodi) Fisika, Fakultas Mipa angkatan 2017 semester akir.

Dalam akun yang sama, disebutkan juga mahasiswi yang kesehariannya berkarakter tegas namun supel dalam pergaulan ini, menjadi ‘Komandan’ Menwa UNS Batalion 905 Jagal Abilawa sejak awal 2021.

Selain aktif bermedsos pada akun UKM Menwa UNS Batalion 905 Jagal Abilawa, Abi Catur Saputri juga memiliki akun pripadi media sosial facebook, instagram dan twiter.

Baca Juga: Diklatsar Menwa UNS Merenggut Nyawa, Polisi Temukan Beberapa Luka

Namun demikian, beberapa teman kampusnya menjelaskan, sejak tragedi Diklatsar Menwa yang menewaskan peserta, Gilang Endi pada 23 Oktober 2021 lalu, semua akun media sosial pribadinya diprivat.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x