Misteri 6 Kondom Bekas di Kamar Hotel Selebgram TE yang Belum Terkuak

- 22 Desember 2021, 11:15 WIB
Ilustrasi kondom
Ilustrasi kondom /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Selang sehari rilies kasus prostitusi online yang melibatkan selebgram TE sebagai korban, beredear video detik-detik penggerebekan berlangsung. Dalam video itu ditemukan 6 alat kontrasepsi berupa kondom tapi sudah pernah dipakai alias bekas.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui siapa perekam video detik-detik penggerebekan tersebut. Dalam rekaman itu nampak ada sebotol bir, dan alat kontrasepsi berupa kondom.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, kondom-kondom tersebut tercecer di karpet lantai, di atas ranjang hotel, dan ada yang masih terbungkus plastik di samping kemasan kotak kondom.

Hingga kini, asal mula keberadaan kondom di kamar itu masih misterius. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait siapa saja pemakai kondom bekas itu?

Baca Juga: Foto-foto dan Ciri-ciri Lengkap Selebgram TE Digerebek saat .....

Apakah ada ciri-ciri khusus jika kondom itu pernah dipakai? Apakah itu milik pria hidung belang yang menggunakan jasa selebgram TE untuk memuaskan nafsunya? Atau milik 6 lelaki lain yang berbeda?

Sekadar kilas balik, selebgram TE digerebek saat sedang asyik-asyiknya melayani pria hidung belang di kamar salah satu hotel berbintang di Jawa Tengah pada 15 Desember 2021 lalu. Atas kasus ini, selebgram TE ditetapkan sebagai korban praktik prostitusi online papan atas.

Tentang Kondom
Kondom adalah alat kontrasepsi yang terbuat dari karet. Alat ini digunakan pasangan pria untuk menahan cairan sperma agar tidak masuk ke dalam proses reproduksi.

Baca Juga: Instagram Tisya Erni Banjir Pertanyaan Soal Prostitusi Selebgram TE, Ini Profil dan Foto-fotonya

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah