Misteri Tewasnya Penghuni Kerangkeng Manusia, Polisi Kantongi Identitas Calon Tersangkanya

- 14 Maret 2022, 12:56 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Pixabay/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Kasus tewasnya seorang penghuni kerangkeng manusia menjadi prioritas atau atensi Polda Sumut (Sumatera Utara). Identitas calon tersangka juga sudah dikantongi polisi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, saat ini penyidik Ditreskrimum masih mendalami kasus tersebut.

"Statusnya sudah ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan atas kasus kerangkeng tersebut," ujar Hadi sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari laman resmi Mabes Polri.

Baca Juga: Terkuak, Ada Video Pengakuan Penyiksaan di Kerangkeng Manusia Milik Mantan Bupati Langkat Nonaktif

Lebih lanjut Hadi menjelaskan, Polda Sumut sudah mengantongi identitas calon tersangka dalam kasus dugaan tewasnya penghuni kerangkeng milik Bupati Langkat nonaktif tersebut.

"Selain sedang menangani kasus tewasnya penghuni kerangkeng, Ditreskrimum Polda Sumut juga menangani kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)," terang Kabid Humas seraya menambahkan ada tiga perkara yang ditangani saat ini dan kasusnya sudah naik sidik.

Lebih lanjut Hadi menambahkan, Polda Sumut sudah meminta keterangan lebih dari 70 orang saksi terkait kasus kasus dugaan tewasnya penghuni kerangkeng tersebut.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Moge Tabrak Dua Bocah Kembar Hingga Tewas yang Berakhir Damai dengan Rp 50 Juta

Bahkan, kata Hadi, informasi yang berkembang saksi-saksi ditempatkan di save house atau rumah singgah untuk menjamin keamanannya.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Tribrata News Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x