Baby Margaretha Berduka! Suami Meninggal Dunia Mendadak, Dimakamkam Hari Ini

- 14 Maret 2022, 12:05 WIB
Suami Baby Margaretha, Christian Bradach ditemukan meninggal dunia mendadak di rumahnya, Minggu, 13 Maret 2022. (Foto: Instagram/@chrisconsul)
Suami Baby Margaretha, Christian Bradach ditemukan meninggal dunia mendadak di rumahnya, Minggu, 13 Maret 2022. (Foto: Instagram/@chrisconsul) /

KARANGANYARNEWS - Suami Baby Margaretha, Christian Bradach ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (13/03/2022). Menurut pengakuan Baby Matgaretha kepada awak media, suaminya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa saat dirinya pulang dari bepergian.

"Aku tadi pulang ke rumah itu jam 11.00 WIB. Dia lagi tidur di kursi, kepalanya di meja gitu, nunduk," urai Baby Margaretha.

Dirinya pun sempat membangunkan suaminya, namun tak ada respons. Tubuhnya sudah dingin serta kebiruan. Ia lantas memanggil tetangga depan rumah yang kebetulan seorang dokter.

Baca Juga: Gempa M6,9 Guncang Siberut Mentawai Hari Ini, BMKG: Berpotensi Destruktif

Suami Baby Margaretha sempat dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut. Setelah melalui pemeriksaan tim medis rumah sakit, suami sang aktris dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kabar meninggalnya suami Baby Margaretha ini pun diunggah di akun Instagram @babymargaretha1, Minggu (13/03/2022).

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta, @chrisconsul. Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya dan ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala," tulis akun Instagram @babymargaretha1.

Lewat postingannya, Baby Margaretha juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala ucapan duka cita yang mengalir dari berbagai pihak, di antaranya Wika Salim, Uya Kuya, Feni  Rose, Yurike Prastika.

Baca Juga: Label Halal Indonesia Berlaku Mulai 1 Maret 2022, Bagaimana Label Sebelumnya?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x