Istri Doni Salmanan Minta Pemeriksaannya Ditunda karena Kelelahan

- 14 Maret 2022, 11:34 WIB
Dinan Fajrina.
Dinan Fajrina. /Instagram @dinanfajrina

KARANGANYARNEWS - Hari ini, 14 Maret 2022, Dinan Nurfajrina dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait perkara dugaan tindak pidana UU ITE, KUHP dan TPPU. Tapi istri cantik Doni Salmanan itu meminta penundaan karena mengaku lelah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dinan dan manajer berinisial EJS dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik atas kasus yang menyeret Doni Salmanan yang dikenal sebagai crazy rich atau orang kayaraya dari Bandung, Jawa Barat. 

Kedua saksi, yakni Dinan dan EJS meminta pemeriksaan terhadap dirinya ditunda besok, 15 Maret 2022.

DoniBaca Juga: Begini Momen Saat Doni Salmanan Beli Mobil Porche Arie Muhammad, Bikin Netizen Bengong

"Jadi kami mengajukan permohonan (pemeriksaan) ditunda besok (Selasa)," terang kuasa hukum keduanya, Ikbar Firdaus N, Senin 14 Maret 2022.

Alasan Dinan dan EJS tidak bisa hadir pemeriksaan yang dijadwalkan Senin ini, karena kelelahan mengikuti penyidik dalam penyitaan aset selama tiga hari berturut-turut.

"Iya, kan mengikuti proses penyitaan kemarin tiga hari," kata Ikbar sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Baca Juga: Polisi Sita Mobil Porche Seharga 4 Miliar Doni Salmanan, Begini Komentar Arief Muhammad

Menurut Ikbar, surat permintaan penundaan pemeriksaan hari ini akan dikirimkan oleh tim kuasa hukum ke penyidik Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah