Ini Identitas, Tampang dan Ciri-ciri Buronan Kasus Terbunuhnya Iska Nurrohmah

- 26 Maret 2022, 12:18 WIB
Gambar pengumuman tersangka terbunuhnya karyawati di Cikarang
Gambar pengumuman tersangka terbunuhnya karyawati di Cikarang /Instagram Resmob Polda Metro Jaya/

KARANGANYARNEWS - Inilah identitas, nama lengkap, tampang dan ciri-ciri seorang buronan yang terkait dengan kasus terbunuhnya Iska Nurrohmah pada Selasa 22 Maret 2022 lalu.

Identitas nama asli, inisial dan wajah pria berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang) tersebut diumumkan di media sosial Polda Metro Jaya. 

Sebelumnya, Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska mengatakan, pelaku yang melakukan aksi pembacokan terhadap korban pada saat kejadian berjumlah tiga orang. 

Baca Juga: Kronologi Lengkap Terbunuhnya Iska Nurrohmah, Ini Tampang dan Identitas Pelakunya

Dua orang yang berhasil ditangkap yaitu N (17) selaku eksekutor dan Muhammad Rifai alias MR (20) sebagai joki, dan seorang lagi Arya Sukarya alias AS alias Tile yang saat ini masih dalam pengejaran.

"Total pelaku ada tiga orang. Dua berhasil diringkus dan seorang lagi masih kami kejar," kata Gede sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari PMJNews.

Selain menangkap kedua pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah celurit dan HP milik pelaku. Satu pelaku yakni N bahkan teridentifikasi sebagai penjahat kambuhan.

Baca Juga: Video Terakhir Iska Nurrohmah Lambaikan Tangan Disebut Seperi Firasat Pamitan

"Pelaku N pernah membegal anggota di Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinasi dan juga merupakan pelaku dalam pembacokan tawuran di Rengas Bandung, Kedung Waringin beberapa hari yang lalu," pungkas Gede, Jumat 25 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x