Terjerat Asmara, Ini Misteri Dibalik Temuan Mayat Pemuda Tertembus Peluru

- 31 Mei 2022, 04:08 WIB
Penemuan mayat di tengah pemakaman umum
Penemuan mayat di tengah pemakaman umum /Ilustrasi Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Terkuak, inilah misteri yang menyelimuti penemuan mayat dadanya tertembus peliru di Klaten.

Mayat pemuda yang belakangan diketahui berinisial TY, 25 tahun ini ditemukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Binangun, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Minggu 29 Mei 2022 sekitar pukul 13.30 Wib. Tak jauh dari jasad pemuda itu ditemukan senjata laras panjang.

Diperoleh keterangan, Minggu paginya TY pamit kepada keluarga akan ziarah ke makam keluarga di tempat pemakaman umum (TPU) di Tegal Binangun, siang harinya ditemukan di temukan sudah meregang nyawa.

Baca Juga: Dada Tertembak Peluru, Mayat TY ditemukan di Tengah Pemakaman Umum

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Klaten, Iptu Eko Pujiyanto menjelaskan jasad TY ditemukan teman-temannya yang saat itu mencari keberadaan pemuda tersebut.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, kejadian ini murni bunuh diri. Keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan atas kejadian itu,” kata Iptu Eko saat ditemui di Satreskrim Polres Klaten, Senin 30 Mei 2022.

Iptu Eko menuturkan, senapan yang digunakan TY untuk bunuh diri merupakan senapan laras panjang US Carbine. Senapan itu hanya berisi satu peluru yang ditembakkan TY ke dadanya sendiri hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Tambah Nyesek, 1 dari 2 Anak yang Diajak Bunuh Diri Ibunya Meninggal

Soal asal senjata hingga berada pada tangan TY, Polisi masih mendalami. Disebutkan, jenis senjata yang digunakan merupakan senjata lawas.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x