Tambah Nyesek, 1 dari 2 Anak yang Diajak Bunuh Diri Ibunya Meninggal

- 29 Mei 2022, 02:12 WIB
Aparat Polres Grobogan pelakukan olah TKP rumah korban ibu rumah tangga mengajak bunuh diri dua anaknya di Dusun Kleco, Desa Mangunrejo,Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan
Aparat Polres Grobogan pelakukan olah TKP rumah korban ibu rumah tangga mengajak bunuh diri dua anaknya di Dusun Kleco, Desa Mangunrejo,Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan /Humas Polres Grobogan/

KARANGANYARNEWS – Kian menyedihkan, satu dari dua anak yang diajak bunuh diri ibunya, menyusul kepergian ibunya untuk selamanya.

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari berbagai media, bocah perempuan berusia 5 tahun ini, meninggal dunia dalam perawatan medis di ruang ICU RSUD Purwodadi, Jumat 27 Mei 2022 sekitar pukul 22.00 Wib.

Oleh keluarganya, malam itu juga jenasahnya dibawa pulang, dimakamkan Sabtu 28 Mei 2022 dini hari,  sekirtar pukul 02.00 Wib.

Baca Juga: Indikasinya Masih Misterius, Ini Kronologi Lengkap Ibu Bunuh Diri Bersama 2 Anaknya

Ina, sebut saja inisialnya gadis tadi, tidak dapat diselamatkan tim medis yang merawat dan menanganinya, diduga dikarenakan dia memakan banyak mie goreng yang telah dicampuri racun tikus oleh Las, 34 tahun, ibunya yang mengajak bunur diri bersama.

Sedangkan kakaknya, Rez, 10 tahun yang juga ikut memakan mie gorang buatannya ibunya, hingga Minggu, 29 Mei 2022 masih menjalani perawatan intensif di RSUD Purwodadi.

Diporeleh keterangan, kondisi kesehatan Rez selama dalam perawatan, kian hari semakin membaik. Dimungkinkan, saat menyantap mie goreng beracun bersama adik dan ibunya, tidak terlalu banyak memakan memakannya.

Baca Juga: Ibu Ajak 2 Anaknya Bunuh Diri, Polres Grobogan Masih Dalami Kasusnya

Sebagaimana diberitakan KaranganyarNews.com sebelumnya, musibah tragis Ibu rumah tangga mengajak bunuh diri dua anaknya ini terjadi Jumat,  27 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 Wib di Dusun Kleco Rt. 003 Rw. 002 Desa Mangunrejo, Kecamatan  Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x