Korban Sebut Dicabuli Pamannya; Update Kasus Gadis Bau Kencur Melahirkan

- 16 Juni 2022, 23:40 WIB
Masih misterius, siapa ayah biologis bayi yang dilahirkan gadis bau kencer kelas 1 SMP di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ini
Masih misterius, siapa ayah biologis bayi yang dilahirkan gadis bau kencer kelas 1 SMP di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ini /Ilustrasi Bayi Pexels Daniel Reche/

KARANGANYARNEWS – Update terbaru kasus siswi SMP kelas 1 melahirkan bayi laki-laki, gadis bau kencur ini mengaku dicabuli pamannya.

Namun demikian, pengakuan bocah 13 tahun korban pencabulan hingga hamil dan melahirkan, disanggah oleh paman yang disebut-sebut sebagai terduga kasus kejahatan seksual.

Paman korban yang telah beristri dan memiliki beberapa anak, bahkan menyatakan kesiapannya menjalani tes DNA, untuk membuktikan jikalau dirinya tidak pernah mencabuli keponakannya.   

Baca Juga: Gadis Bau Kencur Melahirkan, Warga Desak Polres Tuntaskan Penyidikan Kasus Pencabulan

Diperoleh keterangan, kasus pencabulan gadis bau kencur ini sebenarnya sudah cukup lama dilaporkan dan ditangani aparat Polres Sragen. Tepatnya, semenjak siswi SMP kelas 1 ini diketahui hamil.

Namun demikian, hingga gadis bau kencur ini melaharikan bayi laki-laki yang dikandungnya, sepekan lalu misteri siapa laki-laki yang mencabuli hingga membuatnya hamil belum terungkap.

Beberapa tokoh masyarakat di sekitar tempat tinggal korban, salah satu desa di wilayah Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, mengaku sudah meresahkan semenjak mengetahui gadis bau kencur tadi hamil.

Baca Juga: Nyesek, Gadis Bau Kencur Melahirkan; Ayah Biologisnya Masih Misterius

Keresahan warga setempat, disebutkan lebih dikarenakan rasa kasihan dan perasaan iba kepada gadis bau kencer yang jadi korban kejahatan seksual tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x