Viral Toko Gelato di Jakarta Rugi Besar, Uang Transaksi Rp45 Juta Diembat Karyawan

- 12 Oktober 2023, 16:05 WIB
Viral toko gelato di Jakarta rugi besar, uang transaksi Rp45 juta diembat karyawan. Seorang karyawan toko gelato di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat diduga melakukan penggelapan uang hasil transaksi. (Dok: Instagram/legato.gelato)
Viral toko gelato di Jakarta rugi besar, uang transaksi Rp45 juta diembat karyawan. Seorang karyawan toko gelato di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat diduga melakukan penggelapan uang hasil transaksi. (Dok: Instagram/legato.gelato) /

KARANGANYARNEWS - Seorang karyawan toko gelato di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat diduga melakukan penggelapan uang hasil transaksi. Alhasil, sang pemilik usaha mengalami kerugian besar mencapai Rp45 juta.

Gelato adalah sejenis es krim asal Italia yang mana kandungan susu lebih banyak ketimbang krimnya serta lebih padat karena kandungan udara yang ada pada es krim tersebut lebih sedikit.

Hal ini yang membuat harga Gelato lebih mahal ketimbang merek lain yang ada di pasaran.

Harga yang pantas dengan kualitas es krim Gelato ini di luar dugaan membuat Legato Gelato berlokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat mengalami kerugian karena pencurian yang dilakukan karyawannya.

Baca Juga: Jimin’s Production Diary, Ungkap Cerita di Balik Album FACE Jimin BTS

Beberapa penjualan dari es krim tersebut masuk ke akun Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) milik sang karyawan.

Hal ini terungkap dari keanehan dan kejanggalan dirasakan sang pemilik toko, Ristiana Eteng di mana hanya satu toko selama tiga bulan terakhir mengalami penurunan jauh.

Merasa ada hal tak beres, ia pun mengonfirmasi ke pihak mal untuk menanyakan apakah terjadi penurunan pengunjung secara signifikan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x