Bahas Migor Luhut dan Ganjar Pertemuan Tertutup, Ini Persolan Peliknya

- 9 Juni 2022, 01:59 WIB
Luhut Binsar Panjaitan bersama  Tengah Ganjar Pranowo, seusai pertemuan tertutup di Rumah Dinas Gubernur Jawa, Selasa 07 Juli 2022
Luhut Binsar Panjaitan bersama Tengah Ganjar Pranowo, seusai pertemuan tertutup di Rumah Dinas Gubernur Jawa, Selasa 07 Juli 2022 /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Usai memantau langsung ke beberapa daerah, Menko Marves mengadakan pertemuan tertutup dengan Gubernur Jawa Tengah.

Kunjungan lapangan Luhut Binsar Pandjaitan ke sejumlah lokasi wilayah Semarang dan beberapa kabupaten/ kota ini dimaksud untuk mengecek distribusi dan harga minyak goreng (migor).

“Hari ini agenda saya dengan Pak Luhut mau ngecek distribusi minyak goreng,  tapi karena posisi saya tadi masih di Gowa saya izin sama beliau. Alhamdulillah bisa bertemu,” kata Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Kenaikan Tiket Masuk Borobudur Menuai Protes, Luhut Putuskan Ditunda

Kepada Gubernur Jawa Tengah, Menko Marves menyampaikan relatif aman distribusi minyak goreng di Jawa Tengah bagus. Suplainya bagus, di tingkat konsumen juga bagus.

Dalam pertemuan itu, Luhut Binsar Pandjaitan juga menyampaikan hasil pengecekan di lapangan, terkait kondisi minyak goreng. Hasil pantauannya, disambut Ganjar Pranowo dengan melaporkan kondisi harga minyak goreng di beberapa daerah di Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah menyebutkan, harga minyak goreng di tiga kabupaten/kota cukup bagus, sudah berada di bawah Rp 15.000. Namun demikian, di daerah lain memang masih ada yang di atas Rp 18.000.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Siap Mengcreate Event Borobudur, Paska Penetapan Destinasi Ramah Lingkungan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x