Maksud Hati Ajak Bunuh Diri Anak Istri, Suryanto Raib Ditelan Arus Sungai

- 22 Juni 2022, 05:06 WIB
Ditelan arus sungai, ilustrasi pencarian orang tenggelam di sungai
Ditelan arus sungai, ilustrasi pencarian orang tenggelam di sungai /Antara Foto/ Dedhez Anggara/

KARANGANYARNEWS – Berniat mengajak istri dan anaknya bunuh diri, Suryanto, 30 tahun, hilang ditelan derasnya arus sungai Opak.

Hingga Selasa, 21 Juni 2022 malam Basarnas Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama relawan SAR DIY, aparat kepolisian dan relawan lainnya belum menemukan sosok pria yang sengaja terjun ke sungai opak tadi.

Sementara WN, istrinya dan anak balita yang diajak bunuh diri berhasil diselamatkan warga yang secara kebetulan mengetahuinya.

Baca Juga: Misterius, 50 Bangkai Kambing Ditemukan di Sungai Serang; Ini Kronologi Lengkapnya

Diperoleh keterangan, pria yang mengajak bunuh diri istri dan anaknya tadi, warga Dusun Gondosuli, Desa Sriharjo, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, Kamal Riswandi mengatakan pihaknya menerima informasi telah terjadi kondisi membahayakan satu orang hanyut di sungai Opak di kawasan Imogiri.

“Kronologi yang kami terima Suryanto bersama istrinya WN dan anaknya yang masih balita hendak menceburkan diri ke sungai Opak, diduga ketiganya akan melakukan bunuh diri,” kata dia kepada awak media.

Baca Juga: Terkuak, Ini Identitas Pembuang 50 Bangkai Kambing di Sungai Serang

Warga yang secara kebetulan mengetahui peristiwa itu, melakukan upaya penyelamatan. Menurutnya, istri Suryanto dan anaknya yang masih balita berhasil diselamatkan warga.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x