Dimarahi Keluarga Pasien, Begini Curhatan Siswi SMK Ciitra Medika Kepada Ganjar

- 13 Juli 2022, 23:24 WIB
Gubernur Jawa Tengah mendengarkan curhatan siswi SMK Citra Medika Magelang, dalam acara ‘Ngobrol Bareng Ganjar Pranowo’ Rabu 13 Juli 2022
Gubernur Jawa Tengah mendengarkan curhatan siswi SMK Citra Medika Magelang, dalam acara ‘Ngobrol Bareng Ganjar Pranowo’ Rabu 13 Juli 2022 /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Desain sekolah yang mengikuti kebutuhan pangsa pasar kerja, menjadikan sekolah lebih open minded.

Sekolah akan bisa membuka diri dan membuka pikiran tentang apa yang dibutuhkan oleh customer, sehingga bisa menyiapkan laboratorium keahlian dan melatihnya dengan sungguh-sungguh.

Demikian dikatakan Gubernur Jawa Tengah, dalam acara ‘Ngobrol Bareng Ganjar Pranowo’ di SMK Kesehatan Citra Medika Kota Magelang, Rabu 13 Juli 2022.

Baca Juga: Dharma Yatra di Candi Borobudur, 50 Tokoh Agama Budha Temui Ganjar Pranowo

Ratusan siswa-siswi mendapat kejutan dari Ganjar Pranowo, mereka tidak menyangka dapat bertatap muka bahkan ngobrol santai dengan Gubernur Jawa Tengah.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh beberapa siswa untuk bercerita pengalaman dan cita-cita mereka. Ganjar Pranowo berdialog dengan para pelajar, dimulai dari pelajar kelas X asal Papua yang duduk di barisan paling depan.

Menariknya, pelajar SMK ini tidak hanya dari Magelang, tetapi seluruh Indonesia. Ada anak-anak dari Papua dan Timika mengaku tahu SMK ini dari senior-seniornya yang pernah sekolah di sini.

Baca Juga: Tingkatkan Produktifitas Pertanian di Klaten, HIC Jalin Kerja Sama Penggunaan Pupuk HI-24 MT

Diketahui, setidaknya terdapat tujuh anak asal Papua yang diterima sebagai murid baru di SMK Citra Medika tahun ini. Di antaranya asal Timika dan Papua, Gubernur mengajak ngobrol Cairney dan Mikael.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x