Polres Luwu Dicoreti Sarang Pungli, Kapolri Dalami Munculnya Tulisan di Dinding

- 17 Oktober 2022, 23:24 WIB
Polres Luwu dicoreti Sarang Pungli. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada Kadiv Propam dan jajarannya untuk mendalami munculnya tulisan itu. (Foto: Dok. Istimewa/TribrataNews)
Polres Luwu dicoreti Sarang Pungli. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada Kadiv Propam dan jajarannya untuk mendalami munculnya tulisan itu. (Foto: Dok. Istimewa/TribrataNews) /

KARANGANYARNEWS - Polres Luwu Dicoreti Sarang Pungli, Kapolri Dalami Munculnya Tulisan di Dinding. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo merespons masukan dari personel Polri dan masyarakat yang meminta mendalami munculnya coretan 'Sarang Pungli' di Polres Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu dilakukan sebagai komitmen menyerap aspirasi.

“Saya sudah memerintahkan Kadiv Propam Polri untuk melakukan pendalaman terkait munculnya tulisan tersebut. Ada masukan dari personel Polri dan masyarakat akan hal tersebut. Oleh sebab itu, saya sudah instruksikan kepada Kadiv Propam dan jajarannya untuk mendalami munculnya tulisan tersebut," jelas kapolri di Jakarta, Senin, 17 Oktober 2022, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

Baca Juga: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Horor Inang

Tak hanya Divisi Propam, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga menegaskan sudah meminta kepada kapolda Sulsel untuk melakukan hal sama terkait pendalaman hal tersebut.

"Kapolda juga sudah saya minta untuk bergerak langsung mengusut hal tersebut," jelas jenderal bintang empat ITU.

Untuk diketahui, tulisan 'Sarang Pungli' muncul di dinding Gedung Polres Luwu, Sulawesi Selatan. Coretan itu ternyata ditulis anggota kepolisian Aipda HR.

Baca Juga: Heboh Ijazah Palsu: Jokowi Nostalgia Bareng Teman Kuliah, Tunjukkan Foto Wisuda

Terkait coretannya, Aipda HR mengaku siap membuktikan tulisan 'Sarang Pungli' tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x