4 Fakta Mengejutkan Ayah Simpan Jasad Bayinya di Kulkas

- 6 Juli 2023, 11:24 WIB
4 fakta mengejutkan ayah simpan jasad bayinya di kulkas. Seorang pria warga Ciledug, Kota Tangerang, menyimpan jasad bayinya di dalam kulkas. (Foto ilustrasi: Pixabay/esudroff)
4 fakta mengejutkan ayah simpan jasad bayinya di kulkas. Seorang pria warga Ciledug, Kota Tangerang, menyimpan jasad bayinya di dalam kulkas. (Foto ilustrasi: Pixabay/esudroff) /

KARANGANYARNEWS - 4 Fakta Mengejutkan Ayah Simpan Jasad Bayinya di Kulkas. Seorang pria berinisial S (30) warga Jalan Tanah Seratus, RT 003 RW 005, Ciledug, Kota Tangerang, menyimpan jasad bayinya di dalam kulkas.

S menyimpan jasad bayinya di kulkas lantaran di rumah sakit ia melihat lemari pendingin untuk mengawetkan jenazah dan faktor tidak adanya biaya pemakaman.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho menyampaikan alasan terkait pria berinisial S menyimpan jasad bayinya di dalam kulkas.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Jamu Tradisional Paling Top, Cocok Banget buat Kesehatan Tubuh

"Ya memang kami sudah mengetahui terkait kejadian tersebut. Kami sudah klarifikasi beberapa orang terkait kejadian tersebut dan memang satu suami istri ini dilihat dari tingkat perekonomian memang di bawah standar," kata dia dikutip dari sebuah sumber.

Berdasarkan informasi, anak S meninggal pada Minggu (02/07/2023) sejak dalam kandungan.

Bingung tak punya biaya pemakaman, S lantas menyimpan jasad buah hatinya ke dalam kulkas, terhitung dua hari dari terungkapnya kasus ini.

Jenazah bayi ditemukan dalam kondisi membeku dan langsung dimakamkan pada Selasa, 4 Juli 2023.

Baca Juga: Tarif QRIS Naik Mulai 1 Juli 2023, Ini Dia Alasannya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x