Prodi PWK Unissula, Adakan Bedah Buku Kota-Kota Pesisir Jawa

- 13 Oktober 2023, 17:45 WIB
Prodi PWK Fakultas Teknik Universitas Islam Sultan Agung (Unissula),  menyelenggarakan Bedah Buku Kota-Kota Pesisir Jawa
Prodi PWK Fakultas Teknik Universitas Islam Sultan Agung (Unissula), menyelenggarakan Bedah Buku Kota-Kota Pesisir Jawa /Dok. PWK Unissula/

KARANGANYARNEWS- Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (Prodi PWK) Fakultas Teknik Universitas Islam Sultan Agung (Unissula),  menyelenggarakan Bedah Buku Kota-Kota Pesisir Jawa.

 

Acara ini diselenggarakan  di Ruang Seminar Lantai 2 FT Unissula Semarang, Jumat, 20 Oktober 2023. Buku yang dibedah berjudul "Kota-Kota Indonesia: Pengantar untuk Orang Banyak" karya Ir Marco Kusumawijaya MArch Eng.

Ketua Prodi PWK FT Unissula Dr Mila Karmilah ST MT mengatakan, sebagai pembedah buku dalam kegiatan ini adalah dosen Planologi Unissula yang juga Sekretaris Umum Satupena Jawa Tengah Dr Ir Mohammad Agung Ridlo MT.

 Baca Juga: Menspirit Warga Lebih Peka Lingkungan, LPPM Unissula dan Satupena Mengadakan Pelatihan Menulis Artikel

Ikut membedah buku juga. mahasiswa Prodi PWK Unissula Ina Siti Mutmainah yang juga dari Komunitas Baca Digital Ipusnas. Sedangkan sebagai moderator Ketua Umum Satupena Jawa Tengah Gunoto Saparie BSc SIKom.

"Buku Marco Kusumawijaya menarik untuk didiskusikan karena membahas secara cemerlang tentang perencanaan dan pembangunan  sejumlah wilayah dan kota di Indonesia, termasuk taman dan alun-alun.

Terakreditasi Unggul

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x