11 Gairah Asmara Wanita di Atas Ranjang, Berdasar Katuranggan Primbon Jawa

- 13 Oktober 2023, 12:35 WIB
Wajib tahu dan dicatat, 11 karakteristik wanita dalam hubungan asmaraa di atas ranjang, berdasarkan ilmu katuranggan dalam Primbon Jawa
Wajib tahu dan dicatat, 11 karakteristik wanita dalam hubungan asmaraa di atas ranjang, berdasarkan ilmu katuranggan dalam Primbon Jawa /ilustrasi/ Pinterest/PInteres

KARANGANYARNEWS – Kitab Baboning Primbon Jawa warisan nenek moyang kita, paling komplit mengupas segala aspek kehidupan, termasuk terkait ilmu katuranggan, teruntuk medeteksi karakter atau watak kepribadian seseorang melalui penampilan phisik dan raut wajahnya.

 

Disebutkan dalam Baboning Kitab Primbon Jawa, termasuk diantranya terkait karakteristik gairah hubungan asmaraa di atas ranjang kaum wanita, dapat dideteksi juga dengan ilmu Katuranggan Primbon Jawa. 

Ki Buuyut Lawu, Praktisi Primbon Jawa yang juga penulis buku 'Astrologi Jawa Milenial' menjelaskan, ilmu Katuranggan  dalam Primbon Jawa,  pendeteksiannya berdasar penampilan postur tubuh dan raut wajahnya.

 Baca Juga: Weton Sabtu Pon Bersiaplah Jadi Sultan:Inilah 6 Pekerjaan Terhoki, Sukses Meraup Limpahan Cuan

Masing-masing pribadi seseorang, memiliki karaakteristik hubungan asmaraa di atas ranjang yang bebeda-beda. Dalam ilmu Katuranggan karakteristik   hubungan asmaraa wanita di atas ranjang dibedakan menjadi 11 macam.

kesebelas karakter wanita dalam hubungan asmaraa di atas ranjang tadi, dirinci Ki Buyut Lawu sebagai berikut; Padma Neagara, Retna Kencana, Tasikmadu, Tarabas,  Surya Sumurup, Kusumastuti, Betari Durga, Pandan Kanginan,   Sri Tumurun, Padmasari Leledhang, dan  Wulan Andadari.

11 Karakteristik Hubungan asmaraa

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x