10 Air Terun di Jepara: Ikonik nan eksotis, Gratis harga tiket masuk

- 12 Oktober 2023, 15:49 WIB
10 destinasi wisata air terjun di Kabupaten jepara ini, hampir keseluruhannya tidak ditarik harga tiket alias gratis tis tanpa bea
10 destinasi wisata air terjun di Kabupaten jepara ini, hampir keseluruhannya tidak ditarik harga tiket alias gratis tis tanpa bea /INstagram @deky wilian/

KARANGANYARNEWS – Destinasi wisata air terjun, obyek wisata alam yang menyuguhkan ikoniknya derasnnya aliran air yang jatuh dari ketinggian tertentu  Tidak hanya itu, zona pesona alam di sekelilingnya juga Msih alami,sejuk segar nan asri.

 

Jika kalian sedang berada dan atau merencanakan berlibur ke Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, sangat disayangkan kalau tidak mengunjungi satu diantara 10 destinasi wisata air terjun berikut ini.

Sangat rekomended , teruntuk tujuan wisata kalian sekeluarga. Selain ikoniknya air terun yang tidak ditemukan pada destinasi wisata air lainnya,  viuw alam di sekelilingnya juga sangat elok eksotik nan instagramable.

 Baca Juga: Rekomendasi 7 Air Terjun di Pati: Ikonik Nan Eksotik, Harga Tiket Murah Meriah

Lebih rekomonded dan dipastikan tak membuat kantong bolong, 10 destinasi wisata air terjun di Kabupaten jepara ini, hampir keseluruhannya tidak ditarik harga tiket alias gratis-tis tanpa bea tiket Msuk sepeserpun.

Catat dan jadikan referensi tujuan berlibur bersama keluarga, saat klian di Kabupaten Jepara. 10 air terun tadi diantaranya: 6. Air Terjun Banyu Anjlok, Air Terjun Suroloyo, Air Terjun Setatah, Air Terjun Nongko Pace, dan  Air Terjun Kalen Wates.

Lima yang lainnya lagi Air Terjun Jurang Manten, Air Terjun Kedung Ombo, Air Terjun Songgo Langit, Air Terjun Undak Manuk, dan Air Terjun Sumenep

  1. Air Terjun Banyu Anjlok 

 Baca Juga: 6 Air terjun di Blora: Ikonik Istagramable, harga tiket Termurah se Asia

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x