4 Hotel dengan Kolam Renang di Tawangmangu, Sensasi Segarnya Mata Air Gunung Lawu Bikin Enggan Pulang

- 31 Agustus 2023, 12:35 WIB
Kolam renang, termasuk yang berada di hotel, senantiasa menjadi incaran hobiis traveling. Terlebih, jikalau mengjak seluruh anggota keluarga
Kolam renang, termasuk yang berada di hotel, senantiasa menjadi incaran hobiis traveling. Terlebih, jikalau mengjak seluruh anggota keluarga /Nava Hotel/

KARANGANYARNEWS - Traveling dan bermalam di Tawangmangu, serasa ada sesuatu yang kurang jikalau tak merasakan kesegaran sekaligus menyehatkannya mata air Gunung Lawu. Sensasi itu dapat Anda rasakan jika menggunakan fasilitas kolam renang di Tawangmangu, baik itu untuk umum maupun layanan tambahan di sebuah hotel maupun villa. Dengan berenang, berendam dan bermain air sepuasnya pada kolam renang di hotel tempatnya menginap.

 

Kolam renang, termasuk di area hotel tempat bermalam memang selalu menjadi sasaran hobiis traveling. Terlebih, jikalau travelingnya bersama seluruh anggota keluarga tercinta. Maka wahana kolam renang di Tawangmangu, bakal semakin mengakrabkan.

Bercengkrama di kolam renang di Tawangmangu di saat waktu luang, selain dapat mengekspresikan kebahagiaan dengan berenang atau bermain air sepuasnya, sekaligus dapat menghilangkan lelah capai sepanjang perjalanan.

Baca Juga: Tak Hanya Kolam Renang: Rekomended, 1000-an Spot Instagramable di Bukit Sekipan Tawangmangu 

Nah, jikalau kalian traveling dan bermalam di lereng barat Gunung Lawu, tepatnya di beragam destinasi wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, berikut rekomendasi 4 hotel yang dilengkapi kolam renang: 

  1. Kolam Renang Hotel Indah Palace Tawangmangu

Hotel Indah Palace Tawangmangu yang dikenal juga dengan sebutan Pondok Indah Hotel, berada di lereng Gunung Lawa yang legendaris. Tepatnya di Jl. Kalisoro No.22, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 

 

Kolam renang Hotel Indah Palace Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar
Kolam renang Hotel Indah Palace Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar

Di hotel tak jauh dari air terjun Grojogan Sewu, hanya sekitar 15 menit dengan berkendara ini selain fasilatas umumnya, sebagaimana hotel atau penginapan lainnya juga dilengkapi kolam renang.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah