Tak Hanya Kolam Renang: Rekomended, 1000-an Spot Instagramable di Bukit Sekipan Tawangmangu

- 30 Agustus 2023, 10:35 WIB
Kolam renang berlatar Miniatur Landmark Dunia di destinasi wisata Bukit Sekipan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Kolam renang berlatar Miniatur Landmark Dunia di destinasi wisata Bukit Sekipan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah /bukitsekipan.com/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya kolam renang dengan beragam fasilitas wisata air. Bukit Sekipan Tawangmangu, juga dilengkapi ribuan spot foto instagramable berlatar ratusan wahana wisata elok eksotik, unik, seru dan sensasional teruntuk seluruh anggota keluarga. 

 

Destinasi wisata buatan Bukit Sekipan berada di lereng Guning Lawu, tempatnya tidak jauh dari air terjun legendaris dan namanya telah mendunia, Gerojogan Sewu Tawangmangu.

Lokasi tepatnya Bukit Sekipan berada di Jl. Sekipan, Kramat, Kelurahan Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

 Baca Juga: Kolam Renang Umbul Gunung Tugel: Sejuk Segar, Eksotik Nan Instagramable

Wahana wisata air, disebut-sebut terfavorit diantara ratusan fasilitas lain yang tersedia di Bukit Sekipan Tawangmangu. Baik kolam renang, waterboom, taman salju maupun wahana wisata air lainnya. 

 

Kolam renang Bukit Sekipan airnya dari sumber mata air Gunung Lawu yang bening bersih, segar dan menyehatkan
Kolam renang Bukit Sekipan airnya dari sumber mata air Gunung Lawu yang bening bersih, segar dan menyehatkan

terutama kolam renang dan waterboom, Satu diantara ratusan wahana  terfavorit teruntuk pengunjung Bukit Sekipan, kolam renang dan waterboom yang bisa digunakan untuk bermain air sepuasnya.

Sebagaimana diketahui, wahana wisata air di mana pun keberadaannya memang menarik wisatawan seluruh usia. Tak hanya anak-anak, usia dewasa bahkan orang tua pun betah keceh atau bermain air.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x