Tak Hanya Kolam Renang Air Hangat, 6 Rekomendasi Ikonik dan Harga Tiket Susan Spa Resort Bandungan

- 7 September 2023, 17:35 WIB
Selain sensasinya kolam renang air hangat, Susan Spa resort juga menawarkan sederet wahanaeksotik, ikonik dan instagramable
Selain sensasinya kolam renang air hangat, Susan Spa resort juga menawarkan sederet wahanaeksotik, ikonik dan instagramable /Instagram @susansparesort/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya sensasinya memanjakan diri sekaligus  rileksasi dengan berkubang di kolam renang air hangat, destinasi wisata kekinian Susan Spa Resort juga menawarkan sederet wahana ikonik nan instagramable. Rekomonded, teruntuk wisarta seluruh keluarga. 

 

Teruntuk kalian yang ingin memanjakan sekaligus meremajakan diri, meluruhkan ketegangan psikis atau strees dan capaik lelahnya phisik karena penatnya pikiran dan kesibukan kerja, di sinilah tempatnya.  

Susan Spa Resort Swimming Pool yang lebih dikenal dengan ikonnya kolam renang air hangat, berlokasi di Jalan Gintungan Utara Piyoto, Deso Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

 Baca Juga: Tak Hanya Kolam Renang: Catat, Sensai Lain dan Harga Tiket Wisata The Wujil Aqua Park Bandungan

Berada di area wisata Bandungan berketinggian 1.100 mdpl kaki gunung Ungaran, menjadikan destinasi wisata ini memiliki lanskap pemandangan alam elok nan eksitik, berudara segar menyehatkan. 

 

Berada di ketinggian 1.100 mdpl, Susan Spa Resort memiliki lancape elok eksitiknya alam berudara segar menyehatkan
Berada di ketinggian 1.100 mdpl, Susan Spa Resort memiliki lancape elok eksitiknya alam berudara segar menyehatkan

Beragam fasilitas wisata di Susan Spa Resort Bandungan, dibuka untuk masyarakat umum. Wisatawan dapat menikmatinya tanpa harus menginap di resor yang disediakan, cocok dan pas teruntuk yang hanya ingin rehat sejenak.

Kolam Renang Air Hangat 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x