5 Air Terjun di Tawangmangu: Instagramable, Serasa Berada di Serpihan Surga yang Hilang

- 2 September 2023, 18:35 WIB
Empat air terjun baru di Tawangmangu ini, belum banyak wisatawan mengunjunginya. Namun demikian, elok eksotiknya tak kalah dengan Grojogan Sewu
Empat air terjun baru di Tawangmangu ini, belum banyak wisatawan mengunjunginya. Namun demikian, elok eksotiknya tak kalah dengan Grojogan Sewu /Shutterstock/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya air terjun Grojogan Sewu yang legendaris dan telah mendunia, di lereng Gunung Lawu temaptnya di kawasan wisata Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, juga terdapat  4 air terjun.

 

Lokasinya memang dapat dibilang tersembunyi, belum banyak wisatawan yang tahu dan mengunjunginya. Namun demikian, baik elok eksotik maupun kesegaran alamnya, tak kalah dengan air terjun Grojogan Sewu.

Rekomended dan sangat instagramable teruntuk berswafoto dan diunggah berbagai akun media sosial kalian, berwisata di empat air terjun baru di tawangmangu tadi, serasa menemukan dan berada di serpihan surga yang hilang.

 Baca Juga: Wisata Kekinian 5 Air Terjun di Klaten: Rekomended, Eksotik dan Instagramable

Kecamatan Tawangmangu yang berada di lereng Gunung Lawu, sangat populer dengan berbagai destinasi wisata alam yang telah melegenda dan sejuk segarnya udara dan panorama.

Tak heran, Kecamatan Tawangmangu yang keberadaannya paling timur di Provinsi Jawa Tengah, berbatasan dengan Provinsi Jawa Timur,  menjadi incaran wisatawan dari berbagai penjuru daerah bahkan para wisatawan dari manca negara.

Serpihan Surga yang Hilang 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x