6 Kolam Renang Mata Air Alami di Klaten: Terupdate, Ikonik, Lengkapi Harga Tiket

- 17 September 2023, 14:35 WIB
Catat, berikut 6 kolam renang mata air alami di Klaten. Rekomended, ikonik, instagramable, dilengkapi lokasi, jam operasional dan harga tiket
Catat, berikut 6 kolam renang mata air alami di Klaten. Rekomended, ikonik, instagramable, dilengkapi lokasi, jam operasional dan harga tiket /serconten.com/

KARANGANYARNEWS - Kabupaten Klaten, memang berdaya pesona wisata kuar biasa. Tak hanya elok eksotiknya semesta alam, unik langkanya peninggalan sejarah, serta melimpah ruahnya umbul atau sumber mata air alami.

 

Elok eksotiknya lembah ngarai lereng Gunung Merapi dan puluhan perbukitan, unik langkanya peninggalan sejarah seperti diantaranya Candi Prambanan dan Candi sewu maupun  lainnya.

Termasuk juga, kian beragam dan banyaknya destinasi wisata air, termasuk kolam renang bersumber umbul atau sumber mata air alami, di  hampir setiap kecamatan yang ada.

 Baca Juga: Tak Hanya Kolam Renang Air Hangat, 6 Rekomendasi Ikonik dan Harga Tiket Susan Spa Resort Bandungan

Karena banyaknya destinasi wisata air itu juga, kendati jauh dari pantai dan lautan, Kabupaten Klaten yang berikon 'Bersinar', disebut-sebut surganya destinasi wisata air bersumber mata air alami.

Tak hanya menawarkan jernih dan segarnya mata air alami, puluhan destinasi wisata air di kabupaten yang diapit Keraton Mataram Ngayogyakarta dan Kasunanan Surakarta ini, juga dilengkapi berbagai wahana wisata air kekinian yang ikonik dan instagramable.

6 Kolam Renang Mata Air Alami 

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x