6 Air terjun di Blora: Ikonik Istagramable, harga tiket Termurah se Asia

- 8 Oktober 2023, 19:37 WIB
6 destinasi wisata air terjun di Kabupaten Blora. Sangat selain elok nan eksotik, juga ikonik, instagramable dan harga tiket termurah se asia
6 destinasi wisata air terjun di Kabupaten Blora. Sangat selain elok nan eksotik, juga ikonik, instagramable dan harga tiket termurah se asia /

KARANGANYARNEWS - Kabupaten Blora, tak hanya ikonik dengan sebutan Kota Sate. Dibalik hutan jati yang memenuhi hampir seluruh wilayahanya, Kabupaten di perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur ini, menyimpan sederet destinasi alam yang sangat elok nan eksotik.  diantarannya, berupa curug, gerojogan atau disebut air terjun .

 

Deretan air terjun dengan ketinggian berfariasi di Kabupaten Blora berikut ini, selain kejernihan airnya,  viuw alam di sekelilingnya pun sangat teduh, tenang dan berudara sangat asri. 

Secara kebetulan seluruh destinasi wisata air di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. ini merupakan air terjun alami yang berada di tengah hutan jati yang terjaga kelestariannya.

 Baca Juga: 9 Kolam Renang di Rembang, Harga Tiket Murah Fasilitas wahana Super Wah

Berikut  6 destinasi wisata air terjun di Kabupaten Blora. Sangat rekomended, karena selain elok nan eksotik, juga ikonik dan instagramable. Sangat sayang dilewatkan, jikalau kalian berada di Kabupaten Blora.

Satu lagi keistimewaan yang perlu dicatat, harga tiket teruntuk pengunjung disebut-sebut termurah se Asia,  bahkan ada diantaranya yang gratis tak ditarif harga tiket: 

 Air Terjun Kedung Mansur

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x